Rabu, 12 Desember 2018

Salah satu Pantai paling tepat untuk di kunjungi di Jogja. Pantai Parangtritis

Daerah Istimewa Yogyakarta tidaklah terlalu besar, namun ternyata Jogja mempunyai puluhan pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Parangtritis.  Tempat wisata ini boleh terbilang adalah salah satu destinasi wisata paling favorit diantara para wisatawan sejak lama.

Pantai Parangtritis memang terkenal diantara para wisatawan, karena selain memiliki legenda yang melekat dengan Ratu Kidul sebagai penguasa laut selatan, namun ternyata keindahannya tidak bisa bisa diragukan lagi karena pantai ini merupakan pantai paling luas di Yogyakarta dimana memiliki luas berkilo-kilo meter persegi, berbeda dengan pantai-pantai di kawasan Yogyakarta lainnya.

  • Fasilitas Pantai Parangtritis

sangatlah lengkap dan anda akan menemukan segala keperluan wisata di pantai ini, karena memang Pantai Parangtritis sudah cukup lama terkenal diantara para wisatawan membuatnya terus berbenah memberikan fasilitas yang lebih lengkap. Berikut ini adalah fasilitas yang dapat anda temukan di Pantai Parangtritis :

Motor ATV, Kuda, dan Delman untuk berkeliling Pantai Parangtritis
Gazebo Pantai
Warung Makan
Toko Souvenir dan Baju
Penginapan
Toilet umum
Mushola
Penginapan / Hotel

  • Lokasi Pantai Parangtritis

Lokasi Pantai Parangtritis boleh dibilang sebagai salah satu pantai yang lokasinya sangat mudah diakses dari Kota Yogyakarta. Dengan jarak tempuh 1 jam dari kota Yogyakarta, anda bisa sampai di pantai ini. Jalan untuk menuju Pantai Parangtritis juga luas dan landai sehingga sangat nyaman sekali ketika anda sedang di perjalanan.

Lokasi Pantai Parangtritis tepatnya berada di Desa Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar